Minggu, 24 Juni 2012

Menilai Kepribadian Dilihat Dari Jenis Baju yang Sering Dipake

Lagi bingung mau bikin artikel apaan, ya udah deh bikin artikel ngaco aja dahh.. (tapi perasaan artikel kita emang selalu ngaco)XiXiXi... Okeh dehh, sekarang bikin artikel ini aja dah silakan cekidots..






1. Kaos T-Shirt

Kepribadian yang terlihat dari orang yang suka menggunakan baju seperti ini adalah orang yang praktis dan simpel, dilihat dari penggunaan nya kaos T-shirt tidak terlalu ribet makenya, tinggak masukin kepala kelobang beserta tangan-tangannya, selesai.

2. Kaos berlengan panjang

Kalo untuk yang satu ini, kita rasa dia punya kepribadian yang selalu ingin terlihat kasual oleh orang lain. dan cukup memperhatikan penampilannya.

3. Kemeja

Orang yang suka pake kemeja biasanya suka dengan kerapihan, penampilan paling utama buat mereka, dan orang nya juga cukup rumit, dilihat dari pakaiannya, kan kemeja ada kancing-kancingnya gitu, jadi agak ribetlah makenya juga.


4. Kaos kutang

Untuk orang yang suka pake kaos kutang sehari-hari, kamu perlu baca artikel ini, karena menurut kami orang yang suka pake kutang apalagi sampe keluar rumah segala terus dipake maen, adalah orang yang ga peduli dengan penampilannya, terus ga punya malu dan ga punya sopan satun, serta ga punya adab, juga ga punya etika. mending kalo bulu keteknya ga panjang, terus mending punggungnya ngga budukan, mending ........
Udahlah kita tutup aja bacaan ini....

0 komentar:

Posting Komentar