Sabtu, 09 Juni 2012

Download Game Animator vs Animation

Ohooii kawann ??
apa kabar?? Semoga loe semua sellalu sehat, gue doain menn!! tapi jangan lupa lu juga doain gue, doain gue biar cepet kaya hheehehheh...

Sekarang enaknya sharing apa yaa?? emm, gimana kalo gue sharing sebuah game asyik yang pasti lu baru pertama kali nyobain jenis game ini ... gue ngejamin, satu-satunya orang
indonesia yang mainin game ini baru gua doang! (lebay).. "emang game apaan sih?" Oke, nama game nya adalah Animator vs Animation, "game macem apaan tuhh??" udah lo jangan banyak nanya dan jangan banyak bacot omong, gue mau nerangin dulu tentang game ini ..

Game ini tuh maksudnya game tentang sebuah animasi yang perang lawan animatornya, jadi intinya, gambar yang kita bikin bakalan jadi musuh kita. terus kita perang, bikin senjata dan segala macemnya buat ngalahin gambar yang kita buat. emang susah sih dijelasin, tapi biar lo semua ngerti, nih gue kasih videonya



Gimana keren kan game nyaa ??
sekali lagi gue jelasin, maksud dari video tadi, kita yang jadi pointer mousenya ngelawan orang yang dibuat di gambar itu, udah ah, kalo lo masih ga ngerti juga, mending lu maenin game cemen ajah...


Tapi selain jadi animatornya, kita bisa jadi animationnya...
ada empat level di game ini..
1. Victim
2. killer
3. beast
4. the chosen one

Cara maennya gampang pertama klik play dulu



Skip intronya

klik play game
terus di kotak isian name masukin level yang lu pilih klik OK

kalo belum ngerti cara mainnya baca ajah tutorial di game nya atau LIAT INI...

tapi tunggu dulu sebelum itu lo harus download game sama SWF openernya buat mainin game ini

klik SINI buat download game
Klik SINI buat download SWF openernya..

jangan lupa buat instal SWFnya dulu terus tinggal buka deh




0 komentar:

Posting Komentar