Minggu, 10 Juni 2012

Download Game Shaun the Sheep

Sekarang gue mau share game lagi nihh, game Shaun the Sheep..
Lumayan seru sih gamenya, memutar otak fikiran dan konsentrasi, hheeheh (lebay)

Di game ini ada tiga domba yang bakal dimaenin Si shaun, Timmy yang kecil, sama sherley yang gendut.. inti permainan ini gampang, lo cuma nganter ketiganya ketempat tujuan
dengan selamat,buat ngegerakin dombanya tinggal teken arah aja, kiri kanan atas, terus buat ganti domba nya klik aja domba yang mau digerakin yang ada di kanan atas.. ga segampang yang lo kira!! ada banyak rintangannya..! ada 15 level di game ini dan gue aja baru bisa sampe level 11!
nih gue tunjukin salah dua levelnya







buat yang ga punya otak gue saranin jangan maenin game ini, karna gua yakin, game ini ga akan pernah bisa TAMAT sama loe!!

oh ya, sebelum itu loe harus nginstal SWF opener dulu kalo mau mainin game ini

Klik SINI untuk download game
klik SINI untuk download SWF opener

0 komentar:

Posting Komentar