Sabtu, 30 Juni 2012

Cara jadi orang pinter

Hari ni UWSDMA ingin memberikan tips trik dan tutorial "caraya menjadi orang pintar" maksud orang pintar disini adalah bukan dukun atau ahli sihir lainnya, tapi menjadi orang yang memiliki tingkat intelegensia tinggi (lagi tumben pake bahasa baku). Artikel ini sangat penting dibaca untuk para pelajar terutama anak TK.  Banyak orang pengen jadi pintar, bahkan rela mengeluarkan uang banyak untuk kedukun supaya jadi pinter, oke, tapi trik yang kita berikan ga perlu ngeluarin duit banyak kok, karena kita selalu ngasih solusi yang mudah dilakukan untuk anda, wo
kokok, (saya tau orang indonesia itu penghasilannya ga gede, jadi saya kasih cara yang murah), oke penasaran? kalo ga penasaran ke dukun aja sonoh....

1.Perhatikan Guru
Ini yang paling utama, hanya dengan memperhatikan guru memang saya rasa sudah cukup untuk membuat orang pintar. Percaya ga, gue tuh sebenernya jarang belajar kecuali kalo ulangan loh? tapi gue selalu dapet nilai yang lebih tinggi dari pada yang laen (orang2 dapet tiga gue paling dapet 4). Kenapa? itu semua karena gue merhatiin guru, tapi kalo lu pengen pintar hanya dengan merhatiin guru doang, lu perlu punya daya tanggap yang tinggi serta mudah untuk memahami pelajaran, kalo ngga cara ini ga akan berhasil. Dan kadang juga emang sulit konsentrasi untuk merhatiin guru, apalagi kalo temen sebangku kita tuh orang yang banyak bacotnya dan comel, ga pernah bisa diem pula, makin menghancurkan konsentrasi itu, untuk itu gue saranin untuk melakukan hal yang ke dua ini.

2.Duduk dengan orang yang pendiem
Gue yakin dalam satu ruangan belajar setidaknya ada satu orang yang pendiem, ya gua yakin. kenapa lu harus duduk ama yang pendiem? ya seperti yang gue bilang tadi, biar lu konsentrasi aja belajarnya, orang pendiem kan jarang ngajak ngobrol, paling dia kalo ngobrol juga nunggu diajak ngobrol dulu sama elu, nah kalo belajar udah selesai, tinggal pindah tempat duduk lagi kalo lu bosen ama dia, gampang kan? jadi kita gunain dia sebagai pendamping belajar doang, kalo masalah mau lu temenin apa ngga nya sih terserah...

3.Minum susu
Penting dong yang satu ini, susu banyak berguna buat otak kita, terutama menambah daya inget, dan juga lo bakalan lebih gampang nanggepin pelajaran yang dikasih guru, tapi kata orang-orang tua minum susu sih bikin otak kita encer, tapi semoga aja ngga ya? kalo otak kita encer nanti kita ga bakalan bisa hidup dong?

4.Minum suplemen tambahan
Suplemen tambahan tuh kaya serebrovit exel dan sebagainya yang mendukung kita buat konsentrasi dalam belajar. ya kalo ga punya duit sih ga usah paksain beli, harganya juga emang mahal sih, jadi ini opsional aja, ga wajib.

5.Makan buah sebelum makan nasi
Menurut beberapa penelitian, ini memang mempengaruhi, dan taukah agan agan sekalian? bahwa ternyata orang yahudi pun menerapkan cara ini, jadi pantaslah mereka pintar. gue sih ga tau kenapa bisa gitu tapi emang bener, kalo ga percaya coba aja cara ini selama bertahun tahun, pasti lu pinter deh.

6.Teprok kening dengan air dipagi hari
Gue sering banget ngelakuin ini, dan terbukti gue dapet rengking 1 dari kelas 5 sampe kelas 5 lagi (maksudnya satu semester doang) karena setelah kelas 5 gue ga melakukan hal itu lagi, dan ternyata gue tersadar kembali dan akhirnya melakukan kegiatan ini di masa SMA, dan terbukti dari kelas satu sampe lulus gue juara terus dari satu kelas, mantep, dan pas pengumuman siswa terbaik gue terpilih men! (kok curcol sih?). Menurut orang tua gue, ini cara yang ampuh untuk mengencerkan otak kita!! hoho mau otak anda encer??

Udah cuma itu tips yang bisa gue kasih, jika ada kritik berikan pada kami jika ada saran lebih baik tidak usah kirim kepada kami, karena kami hanya butuh kritik..

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membuang waktu anda untuk baca artikel yang bermanfaat ini....

0 komentar:

Posting Komentar