Sabtu, 09 Juni 2012

keunggulan Facebook dari pada twiter


hmmm... boring, fban dulu ah liat notif sapa tau udah penuh, sambil ngelike status, oh iya, gue belum ngetwit apa apa lagi hari ini, pasti temen temen gue pada khawatir nih, karna tumben jam segini gue belum ngetwit(padahal jam tiga pagi)...

Sekarang jaman telah berubah setelah
negara api menyerang, eh maksutnya, sejak mark suckerberg bikin mukabuku dan (gue gatau nama pembuat twiter) membuat situs sosial twitter, tiap hari orang sibuk dengan gadgetnya masing masing untuk buat status berkomentar dan beli martabak..

Artikel kali ini akan membahas tentang keunggulan Facebook dari pada twiter cekidot

1. Facebook bisa gratis
Kenapa gue naro alasan ini paling pertama? ya, soalnya orang Indonesia itu suka yang gratisan, (tau dari mana loe?) iya keliatan kok, indonesia aja merupakan negri pembajak software nomor dua terbanyak dengan perolehan 88%, ketauan kan suka gratisan?? jangan munafik deh, gue juga suka yang bajakan dan gratisan kok!!
Sejak adanya 0.facebokk.com orang orang makin banyak dan makin sering pake fb, tapi sayangnya 0.facebock.com ini tidak memuat foto, jadi kita hanya bisa komentar, llike dan buat status dan juga kirim wall ke orang doang, tapi ga masalah selama gratisan, gak apa apa walau ga ada potonya. Tapi bahaya juga loh kalo pake 0.facebook ini, bisa aja kan ada seseorang ngeadd kamu namanya Priscilla CiiUnyuUnyu LllupphppapHaabunDAa, dari namanya aja udah ada kata unyu-unyu, kali aja cakep ah (pikir kamu) setelah itu kamu ngobrol ngobrol sama dia, dan akhirnya ngajak ketemuan, dan pas ketemuan.........................., akhirnya kamu menyesal menggunakan Fb gratisan, dan bersumpah bahwa tidak akan pake FB gratis lagi.

2. Update status lebih panjang
Ini hal yang lumayan penting, apalagi buat orang-orang alay, biasanya orang alay bikin kata yang pendek aja bisa jadi panjang misalnya "iya" jadi "ee11Yyy@3" makanya itu, di Twitter jarang lo nemuin orang-orang alay karena statusnya cuma dibatasin 140 karakter doang.

3. Ada gamenya
Gue gak tau sih, tapi kayaknya di twiter ada gamenya juga, tapi ga sebanyak dan seseru di FB.

4. Ga bisa colek-colekan
Ini lumayan penting, apalagi buat om om genit, dia perlu sesuatu yang menunjukan bahwa dia "heueuh" sama seseorang, tapi sayang di FB belum ada fasilitas seperti pukul tendang atau tonjok, padahal itu berguna kalo kita sedang marah sama seseorang.

5. Data diri lebih lengkap
Di Fb data diri diberikan kolom yang banyak, dari TTL, alamat, sampe hal hal yang lo suka dari acara tipi minat dan laennya, Tapi sayang di Twiter ini ga disediain. padahal ini sesuatu yang sangat penting, bayangin coba, lo follow orang liat dari poto profilnya doang, infonya sama sekali ga ada tentang dia tinggal dimana umurnya berapa, jenis kelaminnya apa. terus lu mention-mentionan ama dia dan akhirnya lo ketemuan!!!........ dan pada saat itu lo menyesal untuk menggunakan twitter, dan tidak akan pake twiter untuk selama lama lama lama lama lamanyuaaaaaaaa .....

0 komentar:

Posting Komentar