Sabtu, 09 Juni 2012

Jenis-jenis kegiatan anak sekolahan yang dianggap keren dan gaul


Disekolahan kita bisa menemukan banyak macem jenis orang, ada yang cupu, ada yang nyeremin dan juga unyu-unyu, sekarang gue mau bikin artikel tentang jenis-jenis kegiatan anak sekolahan yang dianggap keren dan gaul...



1. Nongkrong
Ga gaul kalo ga nongkrong, gitulah yang disebutkan pada para pelajar saat ini. Tapi tunggu dulu sebenarnya apa sih definisi dari kata nongkrong itu??. oke ternyata gue ga nemu kata nongkrong di kamus bahasa indonesia, jadi gue bikin definisi ala gue sendiri. Nongkrong adalah sebuah kegiatan yang tidak jelas dan dilakukan disuatu tempat dan dilakukan oleh sekumpulan orang...
kegiatan nongkrong bisa macem macem pertama jongkok sambil lirik kiri kanan liat cewe cakep kegiatan ini dilakukan biasanya di warung kecil di pinggir jalan, kedua nongkrong sambil ngobrol, yang diomongin bisa macem-macem, bisa tentang ulangan besok, atau tentang hutang yang belum dibayar. yang ketiga nongkrong sambil maen gitar, ini yang lumayan asik, karena selain seru juga menghibur, apalagi kalo dipinggir jalan, lebih seru lagi kalo ada cewek lewat, asoyy..
Kegiatan nongkrong ini bisa dilakukan kapan aja, tapi kalo buat anak sekolahan sih biasanya habis pulang sekolah idealnya..

2. Mabal/kabur/bolos sekolah
Tapi ga semua sih bilang mabal itu kegiatan yang keren, cuma bocah yang badung/bandel aja menurut gua, biasanya mereka mabal gara-gara lupa ga ngerjain PR dan takut dihukum (tapi anak sekarang sih lebih suka ngerjain PRnya disekolahan). Tempat yang biasa dituju adalah tempat tongkrongannya mereka. Dan setelah mabal mereka akan melakukan kegiatan nomor satu tadi.

3. Ngeroko
Ga ngeroko tuh banci! gitu loh, gue pernah dikatain kaya gitu gara-gara ga ngeroko. gue bilangin, yang ada yang ngeroko tuh yang harusnya disebut banci.. tau kann apa bahayya nya ngeroko? iya, impoten salah satunya! Nah, gue tanya, sekarang kalo impoten pantes ga sih disebut laki-laki????????

4. Tawuran/tempur
Dari sudut pandang gue sih, kegiatan ini ga ada keren -kerennya sama sekali, tapi menurut temen gua itu hal yang keren, dan dari saat itu gue mau cari tau kenapa kegiaan ini dibilang keren, akhirnya gue berpikir terus menerus dan bertapa di dalam sebuah GOA, dan akhirnya gue mendapatkan hidayah (apabae) ternyata kalo tawuran itu kita bisa dianggap pahlawan buat sekolah kita, dan berani mati demi membela nama baik sekolah kita yang telah dihina sekolah lain (cuih ngawur wkkwkwkkw)...
Tapi menurut gue kegiatan diatas semua ga kerenn, menurut gue kegiatan yang keren itu kaya

5. Baca buku di perpustakaan
Gimana keren gaa??? kita lakukan demi masa depan menn!! kalo kita sudah sukses di masa depan nanti kita akan mendapatkan julukan keren yang sebenarnya.. iya untuk menyongsong masa depan kita harus perbanyak ilmu pengetahuan dan banyak baca buku.. (Emang buku apa yang suka admin baca?)
Komik hentai

0 komentar:

Posting Komentar