Sabtu, 09 Juni 2012

Kenapa orang suka mandi/bangun siang hari di hari minggu?


~Akhirnya hari minggu tiba waktu nya santaee...~ kata anak SMP
~hari ini gue mau memecahkan rekor tidur paling lama~ Kata olahragawan tidur
~aduh udah siang, skripsi belum selese, gue belum mandi, untung ini hari minggu, ntar aja dah~ kata anak kuliahan

Oke mabroo
, opo kobor? Semoga sehat selalu yaa..? gue mau ngucapin selamat hari minggu dan selamat libur bagi yang merayakan. ngomongin hari minggu, gue ada ide buat posting, yaa. Kali ne gue mao posting tentang, Kenapa orang suka mandi/bangun siang hari di hari minggu?. Langsung yee..

1. Karna ini hari libur
Ya iyalah, kalo hari ini lo sekolah atau kerja, mana bisa lo bangun siang dan mandi siang.. yang ada ntar lo dipecat, kalo ngga di setrap, disuruh hormat depan tiang bendera sepanjang hari, (pengalaman yang mengenaskan).

2. Karna ini waktu yang tepat buat males2an
Ya, cuma di hari minggu doang yang setiap minggunya, menyediakan waktu buat lo santai, tapi ga selamanya sih hari minggu kita bisa males2malesan terus, palagi kalo misalkan besok disuruh ngumpulin tugas yang dikerjainnya berhari-hari, lo mana bisa nyantai?

3. Karna semalem habis malem mingguan
Kenapa malem minggu disebut malem yang panjang? karena kita tiap malem minggu begadang buat malem mingguan, ajojing  bersama, sehingga malam, terasa lama sekali berlalu, coba kalo setiap orang diIndonesia pas malem minggu pada tidur, ga bakalan disebut malem yang panjang tuh malem minggu.
Nah kembali ke topik, iya kan malem minggu tuh kita sampe berlarut-larut, berduaan, ga kerasa, sudah larut malemnya. terus lo tidur deh, kan lo tau sendiri, manusia setidaknya butuh 8 jam untuk tidur, coba itung aja, misalkan tidur jam 4 pagi, bangun jam berapa tuh?

4. Karna kalo pagi airnya masih dingin
Ini juga alasan yang masuk akal sih, kan kalo selain hari minggu, mau ga mau kita harus terpaksa buat mandi dengan air dingin, apalagi yang tinggal nya digunung. Karna Kalo kita ga mandi pagi nanti disetrap hormat tiang bendera, atau bisa juga dibilang bau sama temen temen.

5. Karna tiap pagi ada kartun yang seru
Tapi alasan ini udah mulai ga berlaku, karna sekarang udah mulai ga ada kartun-kartun seru kaya one piece, detektip konan, dan lainnya, sekarang sudah mulai tergantikan dengan acara-acara alay seperti dahsyat ataupun inbox (sebuah acara musik gaje, dengan host yang gaje)

Punya alasan laen? share di tanggapan ...

0 komentar:

Posting Komentar