Sabtu, 15 Desember 2012

CSPB Counter Strike Point Blank - Video

Galang Community - Halo G-Fans? kali ini saya akan share tentang keberhasilan saya 1 tahun lalu dalam mengedit Game Condition Zero menjadi mirip Point Blank. Nah, kenapa saya melakukan itu ?



Alasan saya melakukan hal semacam itu adalah karena dirumah dulu belum ada koneksi Internet. sehingga ketika mau bermain PB harus ke warnet terlebih dahulu. Apalagi kalau antri di warnet, yah sangat melelahkan. Faktor kedua adalah membuang-buang uang. Dengan bermain PB di warnet saya telah membuang sekitar 5Juta rupiah sampai sekarang ini untuk ke warnet dan beli cash PB. maka dari itu saya mencari referensi tentang bagaimana bermain PB dirumah dan Offline tentunya.

Setelah beberapa lama mencari, akhirnya saya mengerti dan menemukan cara yang tepat. yaitu mengubah CSCZ menjadi PB dengan memasukkan add ons dan File File yang dibutuhkan ke dalam folder CZ.
Nah, pasti G-Fans penasaran tentang gimana hasil dari usahaku dulu. Ada beberapa hal yang saya tidak ubah di CSPB saya :
1. Tampilan awal CSPB yang tidak saya ubah ke PB karena itu saya pikir merupakan ciri khas CS
2. Saya tidak download MAP hasil buatan non official dari PB karena MAP tersebut tidak sempurna,dan pastinya menghabiskan banyak memori.
3. Inventory CS yang default.

Silahkan G-Fans melihat sendiri video yang saya upload agar G-Fans tahu bagaimana CSPB itu.


0 komentar:

Posting Komentar