Kamis, 01 November 2012

MetroTwit - Twitter Client untuk Windows

Pagi G-Fans? Pagi - pagi gini pukul 02.30 pagi enaknya share tentang software nih. Nah, aku ambil software yang marak diminati user aja. Saya ambil Twitter Client pada posting kali ini tapi Twitter Client yang masih jarang dipakai oleh kalangan pengguna. Kenapa? karena saya pikir software ini sangat layak digunakan oleh user yang ingin berexperience dan ingin tampil beda. Software yang saya ingin share adalah MetroTwit.

Download MetroTwit Twitter Client untuk Windows

Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan bentuk dari Twitter Client ini, ya bentuk yang Metro, yakni yang indah dan elegant, asal G-Fans tau , MetroTwit ini menggunakan Theme yang berbasis windows 8. jadi semakin memperindah dari tampilannya sendiri, MetroTwit berbeda tampilannya jika dipakai di Windows 7 kebawah dengan yang di Windows 8 .berikut ScreenShotnya Windows XP SP3  :


Bagaimana G-Fans? Terlihat sangat menarik bukan?
Disamping tampilan tema yang elegant itu, MetroTwit juga menyediakan Multi Tab ketika kita mengklik user yang ada di time line . kira kira seperti ini nih ScreenShotnya :


Begitu elegan jika Avatarnya diriku hehe..
Eits jangan berhenti untuk baca posting dulu, bagaimana dengan settingannya? Settingan yang berbeda dengan twitter client lain, MetroTwit memiliki setting yang kompleks seperti ScreenShot dibawah ini :






Ada berbagai jenis macam tab yang bisa anda ubah, pokoknya menarik banget deh, apalagi ada yang spesial seperti settingan pada tab Services, yang memberikan kepada kita bagaimana kita ketika saat kita mengetik Twit kita setelah melebihi batas karakter yang digariskan oleh pihak Twitter yaitu 140 karakter, jadi jangan khawatir jika kalian ingin mengetik lebih dari 140 karakter. Tab Service sendiri seperti ini Screenshotnya :


Bagaimana G-Fans? Terterik menggunakan Twitter Client ini? jangan khawatir, saya pasti menyertakan link downloadnya dibawah, nah, setelah mengamati kelebihan dari MetroTwit, sekarang anda pasti ingin sekali menggunakannya, maka dari itu, yang ingin menggunakan MetroTwit, silahkan download Metro Twit dibawah ini :




Download Server MetroTwit by Galang Nur Aji Pamungkas

Jangan lupa memberikan komentar ya?


0 komentar:

Posting Komentar