Senin, 26 November 2012

Cara merawat OS (Operasi Sistem) Windows XP.


          E-91 - Nah kali ini saya akan membagi cara merawat windows XP.
Teman saya pernah mengistal Windows XP, belum beberapa bulan ehh udah rusak. nah kali ini saya
akan mengkasih tips untuk merawat Windows XP.

� Disk Defragmenter
           Disk Defragmenter adalah untuk merapihkan Folder" yang berantakan (Seperti kamar kita, kalau berantakan).
Tapi saya sarankan lakukan Disk Defragmenter 1 bulan sekali.
Caranya :     
- Klik Start.
- Klik All Programs.
- Klik Accessories.
- Klik System Tools.
- Klik Disk Defragmenter.
Setelah keluar Disk Defragmenternya klik Defragment, Tunggu sampai selesai.

Smadav
           Smadav adalah anti virus buatan indonesia. Selain antivirus smadav juga bisa memperbaiki Registry dan Hidden File.
Namun saya sarankan menggunakan smadav PRO. Nah sekalian nih kalau mau key Smadav PRO. (Oh ya, boleh juga tambahkan antivirus lain)

           CCleaner adalah untuk membuang file-file sampah, dan juga bisa memperbaiki Registry.

           Wise Disk Cleaner adalah untuk membuang file-file sampah, dan juga bisa memperbaiki Registry. sama seperti Smadav
Tapi fiktur tambahannya adalah Slimming System.

           Glary Utilities adalah untuk memperbaiki Registry saja.

� Bersihkan CPU
           Bersihkan CPU untuk mempercepat kerja komputer.

Catatan : Jika anda ingin mendownload file nya, anda tinggal kilik tulisan yang berwarnya biru.

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semuanya...!

0 komentar:

Posting Komentar