Kamis, 15 November 2012

HASIL KARYA PHOTOSHOP - MEMBUAT BANNER

Galang Nur Aji Pamungkas - Pagi sahabat  G-Fans Galang Community , kali ini saya ingin share tentang hasil kerja saya selama sehari penuh, karena saya diberi kan tugas oleh guru saya dan teman saya untuk membuat banner . Yah, untuk menguji seberapa jauh saya bisa menguasai Photoshop, saya akhirnya menerima untuk membuatnya. Saya membuat 5 buah Banner, Berbeda tema, dan saya buat dengan tanpa mendownload gambar background. semua yang saya persembahkan di bawah ini murni background buatan sendiri.

Untuk yang ingin menikmati hasil karya saya, silahkan di lihat gambar di bawah ini :

1. Juara 1 Cipta dan Baca Puisi Tingkat Kabupaten Blora






2. Juara Lomba Cerdas Cermat, Kultum, dan Tilawatil Quran


3. Juara 2 Lomba Debat Bahasa Inggris Tingkat Kabupaten Blora




4. Juara 1 Lomba Dongeng dalam rangka Memperingati Hari Bulan Bahasa




5. Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah di UGM se- Jawa Bali




Gimana Guys? hehehe Posting komentar kalian donk? berisi kritikan, ataupun masukan yang membangun, agar aku bisa lebih baik dari sekarang oke?

Terima Kasih..
Galang Nur Aji Pamungkas

0 komentar:

Posting Komentar