Sabtu, 26 Mei 2012

Tempat yang bisa dipake buat ngolesin upil


Upil merupakan sebuah benda yang menjijikan dimana harus kita buang dari hidung kita, tapi kita tidak boleh sembarangan tempat membuang upil kita,
berikut tempat yang cocok buat membuang upil kita...

1. Kolong meja
ini adalah tempat yang paling mudah dijangkau, apalagi kalo lagi duduk didalem ruangan kantor ataupun disekolahan, banyak orang menggunakan benda ini sebagai tempat untuk mengoleskan sisa kotoran hidung mereka.
Kalo misalkan ada ditempat yang tidak menggunakan meja, seperti di seminar-seminar umum. lo bisa ngolesin upil di...

2. Kursi/bangku
Gak tau deh, kursi sama bangku apa bedanya, yang penting intinya tempat buat orang duduk. Nah, kalo lo ga nemuin meja sebagai media untuk menempelkan upil lo, lo bisa gunain ni alat.

3. Tembok
Nah, yang ini lebih gampang lagi, tambok bukan lagi jadi hal asing jika digunakan buat ngolesin upil, kalo ga percaya, lu pegang aja permukaan tembok, pasti kasar, KENAPA? karena itu bekas upil-upil orang yang udah mengering, makanya jadi kasar. Kalo ga kasar, berarti itu tembok ga pernah, diolesin upil.

4. Baju temen
Lagi upacara, aduh, ga ada tembok, kursi, apalagi meja, padahal mau ngolesin upil nih...? Ga usah galau, disini kita selalu kasih saran yang terbaik untuk kamu pembaca setia. Nah, kalo kamu ga nemuin ketiga benda diatas disekitar kamu, kamu masih bisa kok buat ngolesin upil kamu. Dimana? ya, tentu di baju temen kamu, tapi ini memerlukan skill untuk melakukannya, karena bisa bahaya kalo kamu ketauan ngolesin upil di baju dia, bisa bisa kamu di cincang di rebus terus dijadiin sop lagi.
Oke, caranya gampang, pertama pilih target kamu, usahakan untuk memilih target adalah orang yagn ada di depan kamu, karena dia kemungkinan besar ga mungkin ngeliat apa yang kamu lakuin kepada dia. Terus pilih target yang kamu anggap cupu, kenapa? ya, kalo lo punya nyali sih ke siapa aja boleh, bahkan ke muka guru sekalipun. Nah, terus pura pura pegang pundak terus sambil ngajak ngobrol, saat itulah kamu ngolesin upil kamu ke dia. selesai. kalo kamu masih ga berani buat nempelin upil di baju temen, kita masih punya satu alternatip lainnya, apakah itu??

5. Lidah
hah, lidah? Lidah siapa? Lidah lo lahh, masa lidah bang Toyib.?

Kamu punya tempat lain yang biasa kamu olesin upil?? Share di komentar..

0 komentar:

Posting Komentar