Sabtu, 26 Mei 2012

Macam-macam Toilet dan Tingkat Kenyamanannya


1. Toilet duduk + air otomatis

Toilet air otomatis:


w bingung ngasi sub judul buat
yang satu ini, tapi inti nya, toilet ini bisa ngeluarin air dari toiletnya, tinggal pencet tombol nya terus keluar deh airnya, gitu deh maksudnya. biasanya di toilet duduk + air otomatis ini digunakan tisu toilet buat ngelap silitnya.
Tingkat kenyamanan :
Untuk orang kampungan ?
Untuk orang Stylish        ?????


2. Toilet duduk
Toilet duduk:

Nah, ini sama aja kaya yang di atas, bedanya, ga ada air otomatis nya. Toilet ini masih menggunakan air untuk media cebok.
Tingkat kenyamanan :
Untuk orang kampungan ?
Untuk orang Stylish         ????

3. Toilet standar
Toilet standar:

Toilet ini adalah toilet yang paling sering digunakan hampir dimanapun anda berada. toilet ini bertipe jongkok, dan juga tentu tanpa air otomatis.
Tingkat kenyamanan :
Untuk orang kampungan ????
Untuk orang Stylish         ???

4. Toilet primitif
Toilet primitif:

Pernah liat toilet macam diatas ini ? Kalo belum berarti lo termasuk orang stylish. Toilet ini biasanya ada diatas kolam-kolam ikan lele ataupun gurame yang biasa makan tai. Bentuknya mirip gubuk atau saung, tapi panjang kakinya/penyangga nya. terus di tengah-tengah biasanya ga dikasih bambu biar, tokai nya bisa nyemplung ke kolam, dan biasanya juga bersuara "plung" atau "jebrussshhh" kalo tainya gede. Keuntungan dari toilet ini adalah kamu bisa boker sambil ngasih makan ikan. Kerugianya kamu harus repot bawa bawa air dari kamar mandi ke toilet, dan juga mudah diintipin orang.
Udah jarang bahkan hampir ga ada di tahun 2012 ini yang masih menggunakan toilet macam ini. kalo di rumah kamu, kamu masih pake toilet ginian, berarti kamu lebih primtif dari orang udik. Tahun 2012 gitu ? udah modernlahh, masa masih pake toilet primitif.
Tingkat kenyamanan :
Untuk orang kampungan ???
Untuk orang Stylish        Tidak nyama sama sekali

Kamu punya jenis toilet yang berbeda dari yang diatas? silakan share di komentar..

0 komentar:

Posting Komentar