Sabtu, 26 Mei 2012

Macam-macam Anak Sekolahan



1. Anak populer
Yang satu ini pasti ada di lingkungan sekolahan paling ngga, ada 10 lah dalam satu sekolahan. ciri ciri tipe ini biasanya orangnya itu sok caper, terus ga pernah bisa
diem, banyak bacotnya, tapi karena sok caper dan bacotnya itu jadi banyak orang kenal sama dia, termasuk guru-guru.

2. Anak Bandel/badung
Pasti ada dimanapun lo sekolah, sekali pun lo ada disekolah elit. tapi rasanya ga seru juga kalo misalkan ga ada anak badung di sekolahan, ga ada yang suka cari sensasi. biasanya juga, ni anak paling suka kalo diajak hal yang ga bener, kaya mabal sekolah, ngeroko.

3. Anak yang suka nyeletuk
Tau ga sih nyeletuk tuh apa? w juga susah sih ngejelasinnya, mungkin lebih tepatnya orang yang suka ceplas ceplos. kalo masih ga ngerti juga, mending skip bagian nomor 3 ini.
Ni anak, paling suka ngelucu biasanya, bikin orang ketawa adalah kerjaanya. setiap orang ngomong pasti diledekin sama dia dengan celetukannya itu, tapi kalo misalkan lo udah kena celetukannya bisa sakit hati juga.

4. Anak pinter tapi populer
Maksudnya, anak ini pinter, tapi lumayan aktif sama kegiatan sekolah-sekolahnya, kaya PMR OSIS atau apalah.. Biasanya orang ini adalah orang yang paling super sibuk, bahkan dia rela disekolahan sampe malem, demi kegiatan sekolahnya.

5. Anak pinter tapi pendiem
Ga terlalu banyak jumlahnya di sekolahan, cirinya, dia cuma ngomong kalo lagi diperlukan, lebih sering merhatiin guru dari pada bercanda, nilainya juga rata-rata gede banget. Tipe ini ga terlalu punya banyak temen, dia temennya banya kalo lagi dibutuhin aja, kaya pas lagi ada PR matematika. Tapi dia mending masih punya temen lebih bayak dari yang satu ini.

6. Anak pendiem tapi bego
Waduh, ini mah udah parah banget, kan kata pepatah juga banyak diam banyak ilmu, mungkin kata kata pepatah itu harus di hapus, karena ga berlaku bauat semua orang. Kenapa alesannya orang jarang mau temenan ama dia? karena dia udah diem bego lagi, apa yang mau diandelin, tapi beda lagi ceritanya kalo muka dia ganteng, mungkin temen ceweknya banyak.

Sekian, punya jenis temen yang beda dari pada yang diatas? silakan share di komentar ...

0 komentar:

Posting Komentar