Senin, 04 Maret 2013

Blog Ini Mendapatkan Kembali Sitelink dari Google

Galang Community - Kali ini saya merasa sangat senang sekali karena Google kembali menengok Blog saya ini. Blog Galang Community ini yang lama tidak saya urus pada senjang waktu 1 Tahun pada akhir 2010-2011 ternyata setelah kembali saya perbaiki dan saya sempurnakan, saya kembali mendapat rasa simpatik dari pihak Google. Pasalnya, dulu pada tahun 2010 Blog ini sudah mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dari Google yaitu sitelink. Sitelink yang saya dapatkan dulu itu karena saya rajin blogging, dan sering blogwalking. Tapi seiring saya tinggalkan karena sekolah yang harus saya utamakan, maka saya vakum blogging dulu. Begitu juga Sitelink nya lama kelamaan hilang juga. Akhirnya pada tahun 2013 ini tepatnya pada Februari 3, 2013 saya sangat bahagia karena saya mendapatkan kembali Sitelink dari Google yang telah lama hilang.
Berikut Screen Shotnya :

Klik Untuk Memperbesar

Oiya bagi yang belum tahu apa itu sitelink, berikut penjelasannya :
Tautan yang ditunjukkan di bawah ini beberapa hasil pencarian Google, yang disebut sitelinks, dimaksudkan untuk membantu pengguna menavigasi situs agan. Sistem kami [Google] menganalisis struktur link dari situs agan untuk menemukan jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna dan memungkinkan mereka untuk dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari.
Selengkapnya baca sendiri di http://support.google.com/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=47334

Nah bagi agan yang ingin membuktikannya melalui blog saya, silahkan pada pencarian Google agan mengetik dengan keyword "Galang Community" dan lihat hasilnya ^_^ . Oiya jangan lupa tinggalkan komentar ya?

0 komentar:

Posting Komentar