Kamis, 27 November 2014

Hari minggu JJS 10.000 campor

Hari Minggu ini saya sudah sejak pagi buta. Banyak acara.. Acara pertama..JJS..Jalan-Jalan Santai (apa jalan-jalan sehat ya… :D ) Jam 5.30 sudah siap di lokasi, depan Masjid Agung Sumenep. Saya, Nares, Kinar dan Eyang juga sudah siap untuk lanjut acara Festival 10.000 Campor yang digelar sesudah JJS,Acaranya 1 rangkaian semua itu bergiliran di lokasi yang berdekatan.

Ratusan Stand Festival 10.000 Campor. Jalan utama kota Sumenep ditutup total untuk kegiatan ini.
Ratusan Stand Festival 10.000 Campor. Jalan utama kota Sumenep ditutup total untuk kegiatan ini. Acara ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Ini looo kuponnya untuk makan campor.. Saya sih beli kupon 5000/kupon untuk JJS, nah kupon JJS dituker kupon campor ini. Eits..gambar bupati dimana-mana ya..maklum...tahun 2015 Sumenep mau Pilkada..kepala daerah yang sekarang dipastikan mencalonkan lagi.. :D
Ini looo kuponnya untuk makan campor.. Saya sih Tidak beli kupon karena mas aku panitia dan juga qw dikasih kupon untuk JJS, nah kupon JJS dituker kupon campor ini. Eits..gambar bupati dimana-mana ya..maklum…tahun 2015 Sumenep mau Pilkada.. kepala daerah yang sekarang tampaknya mencalonkan lagi.. :D

Semua stand menyajikan menu Soto Campor (soto dengan bumbu kacang, berkuah santan, ada daging dan ada juga yang memakai seafood). Semua penjaga stand memakai baju ala 'Marlena' tokoh yang identik dengan Madura. Saya nyobain Campor di stand Kecamatan Pulau Kangayan. Kangayan - Sumenep itu sekitar 4 jam dengan kapal cepat, dengan kapal reguler bisa sampai 12 jam.
Semua stand menyajikan menu Soto Campor (soto dengan bumbu kacang, berkuah santan, ada daging dan ada juga yang memakai seafood). Semua penjaga stand memakai baju ala ‘Marlena’ tokoh yang identik dengan Madura. Saya nyobain Campor  Meski gratis..rata-rata Campor disajikan dengan sangat baik dan rasanya juga enaaakkk.


0 komentar:

Posting Komentar