Senin, 04 Februari 2013

DEMI KAOS NOAH, SEORANG FANS MENCURI MOTOR

Oke sahabat Clouds Project kali ini saya akan membahas artikel tentang " DEMI KAOS NOAH, SEORANG FANS MENCURI MOTOR " Fanatisme kadang buta. Ungkapan itu sangat cocok bagi seorang fans NOAH berinisial DL 

yang nekat mencuri motor milik kawan sekaligus tetangganya, yakni Teguh. DL sengaja mencuri demi membeli aksesoris band yang selama ini diidolakannya.


DL tak sendiri, dia ditemani oleh dua rekannya yang hingga saat ini masih buron, yakni NA dan RU. Keduanya mengatur strategi khusus guna mengelabuhi Teguh.

"DL saat itu yang memegang kunci motor Teguh di Warnet," ujar Kanitreskrim Polsekta Regol AKP Sunarya Ishak.

Sedangkan tersangka lainnya, NA bergugas memberikan kunci motor palsu pada Teguh yang sedang asyik dengan internet. Merasa aman, DL pun melarikan motor curiannya ke Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Regol Bandung.

"Jadi pelaku komplotan memang untuk membawa motor tersebut," tambah Sunarya Ishak.

Di Jalan Mohamad Toha, DL menyerahkan motor pada RU. Beberapa saat kemudian RU menjual motor tersebut di Soreang, Kabupaten Bandung.

Dari hasil penjualan motor tersebut DL mengaku mendapatkan uang Rp. 600 ribu. "Uangnya dibagi tiga. Ada yang digunakan untuk mabuk juga untuk membeli baju NOAH," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan di Situs Merdeka, DL merupakan penggemar berat Ariel dan kawan-kawan. Mendapatkan kaos bergambar Ariel merupakan impian DL. Akibat perbuatannya, DL dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang diancam dengan hukuman 5 tahun penjara.



 
Edited by: Joulan man
Courtesy : musik.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar