Kamis, 07 Februari 2013

Asal-Usul Nama Penyanyi Terkenal Dunia

Oke sahabat clouds project kali ini saya akan memposting artikel tentang "Asal-Usul Nama Penyanyi Terkenal Dunia".
 penasaran kan dari mana nama artis-artis ini berasal, langsung aja kita ke TKP >>>

Artis pertama adalah:


1.) Selena Gomez

Para penggemar Selena Gomez harus tahu fakta ini! Nama gadis 20 tahun ini ternyata terinspirasi dari penyanyi papan atas Latin, Selena Quintanilla Perez. Namun sayang, Gomez justru belum pernah bertemu secara langsung dengan Perez. Gomez lahir tahun 1992, sedangkan Perezsudah meninggal pada tahun 1995.

Meski begitu, Gomez tak pernah surut untuk memberi penghormatan pada sang idola. Gomez merilis single milik sang idola, Bidi Bidi Bom Bom dibantu oleh keluarga Perez.

"Ini luar biasa, berkarya bersama keluarga Quintanilla Perez," ujar Selena pada Just Jared
 


2.) Taylor Swift

Taylor Swift harus berterima kasih pada penyanyi lainnya, James Taylor! Kenapa? Karena ibu Swift ternyata begitu mengidolai James sehingga ia memilih nama 'Taylor' untuk anak kesayangannya.

Fakta itu diungkap oleh Swift ketika tampil di Madison Square Garden tahun 2011. Di atas panggung Swift berujar bahwa ibunya adalah penggemar James Taylor, lagu favortnya adalah Fire and Rain. Sang ibu tak salah pilih, Swift sekarang mengikuti jejak James sebagai musisi.



3.) Justin Bieber

Para Beliebers pasti tak dapat membayangkan bagaimana bila idolanya tidak bernama Justin Bieber. Menurut ibu Bieber, Pattie Mallete, ia sebenarnya sudah yakin ingin memberi nama anaknya dengan inisial 'J'. Tapi bukan Justin, melainkan Jesse.

"Aku memanggilnya Jesse selama masih hamil. Dan ketika ia lahir, aku seperti ingin berkata, 'Tidak, ia tidak pantas dipanggil Jesse'," ujar Pattie.

Akhirnya Pattie yakin memilih Justin sebagai nama depan sang anak. Great choice, mom!
 



4.) Avril Lavigne

Ini yang aneh. Bintang asal Kanada, Avril Lavigne mendapatkan nama depannya dari sang ayah. Dalam bahasa Prancis, 'Avril' memiliki makna 'April. Nah, anehnya Avril lahir pada 27 September 1984. Not even close!



5.) Miley Cyrus

Miley Cyrus sebenarnya terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Orang tua Cyrus yakin nama itu bakal membawa keberuntungan. Namun semua berubah setelah Cyrus sangat sering tersenyum saat masih bayi. Sang ayah akhirnya mengubah nama Cyrus menjadi Smiley sebelum diganti lagi menjadi Miley.




Edited by : Joulan Man
sumber : musik.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar