Selasa, 02 Juli 2013

Cara Hack Nokia S60v3/E63,E71,E72 Paling Mudah

Galang Community - Kali ini saya akan share tentang tutorial hack ponsel nokia s60v3. Hack s60v3 ini saya khususkan untuk ponsel e-series yaitu e63,e71,e72 pokoknya e-series dah. hehe. Kenapa ponsel s60v3 harus di hack atau dalam status hacked? Karena jika dalam keadaan normal, hp tidak bisa menginstall aplikasi yang tidak signed / atau tidak bersertifikat. Maka dari itu tujuan hack hp s60v3 adalah agar hp dapat menginstall semua aplikasi baik yang signed atau yang unsigned.



Tutorial ini saya buat sedemikian rupa sehingga ini menjadi tutorial hack e63 yang paling mudah dan gampang. Karena ponsel saya e63 saya khususkan lah tipe s60v3 ini adalah e63. Di pencarian Google jika anda mencari tutorial hack e63 paling mudah pasti sulit untuk mendapatkannya karena memang sebagian besar artikel di Google yang sama itu kadang - kadang bersumber dari hanya satu sumber. Nah dengan inovasi tersendiri saya berusaha memberikan tutorial Hack E63 termudah untuk agan - agan sekalian yang ingin hack ponsel anda.
Tentunya banyak persiapan yang harus anda lakukan, tapi tak sebanyak ketika anda hack dengan cara lain .
Anda sudah tidak sabar untuk hack e63 anda karena susah untuk install aplikasi? Sabar dulu , nah sekarang ayo lakukan :D

Pertama siapkan hal - hal berikut :
1. Es teh / Susu di depan komputer karena tutorial ini mungkin sangat menjenuhkan, jadi kalo hack e63 nya di perjalanan jadi jenuh bisa minum susu :D
2. Siapkan konsentrasi maksimal kalian, karena ini sangat dibutuhkan untuk menentukan keberhasilan anda hack ponsel e63 kalian.
3. Siapkan HP e63 kalian untuk di hack ( sudah pasti itu )
4. Siapkan kabel data e63 karena ini dibutuhkan untuk mentransfer file yang akan anda download dari komputer agan - agan sekalian.
5. Silahkan agan tenang sejenak :D

Bagaimana? Apa anda sekarang benar benar siap untuk hack ponsel e63 anda sehingga dapat menginstall semua aplikasi ? Kalau sudah siap anda bisa mendownload Paket Hack e63 yang saya buat dibawah ini.

Semuanya saya pack dalam bentuk file berekstensi .zip dan ber-PASSWORD karena saya menghindari copy link dan paste seenaknya dari pihak ke-3. 

Bagi yang ingin request Passwordnya bisa berdonasi seikhlasnya / menghubungi 085641379955 tentunya dengan sopan ya :D

Nah ini dia dibawah file nya saya satukan isinya apa saja ya? Ini rinciannya :
1. Tutorial Step - by - step hack nokia s60v3
2. Installer - installer penting untuk hacking s60v3

Ada sekitar 5 file didalam kayaknya lebih :D so bagi agan - agan yang udah ngehabisin Es Teh sama Susunya karena ga sabar + kelamaan baca artikel saya :D mending buruan klik link dibawah ini deh :

Download Hacking Tools S60v3 / v5 Termudah dan Cepat

Bagi kalian yang belum berhasil menggunakan Hacking Tools diatas, bisa menggunakan tools terusan tools diatas dan sangat mudah hack e63 [ ingat : jika tools diatas belum bisa , tapi kebanyakan berhasil ]

Download Hacking Tools Versi 2 S60v3 / v5 Termudah dan Cepat

Password Hack 1 dan 2 berbeda, jadi silahkan sms saya

INGAT : Tolong hargai karya saya dengan memberikan kritik, saran, atau apalah yang penting bisa mensupport + membangun saya agar bisa share artikel yang lebih baik lagi, terima kasih.

NOTE tambahan Juli 2013 : Dikarenakan banyaknya pengunjung yang sms di nomor  085641379955 dan meminta password, dan banyak yang berhasil, user baru diharapkan berdonasi terlebih dahulu karena saking susahnya saya buat tutorial ini dan sangat mudah, semoga ini tidak membebankan anda semua.


0 komentar:

Posting Komentar