Senin, 14 Januari 2013

Asal Usul Metal Lewat Jari

Oke sahabat clouds project kali ini saya akan memberikan informasi pengetahuan kepada anda tentang Asal Usul Metal Lewat Jari,
seperti dilansir di kapanlagi.com simbol memiliki 5 arti, tapi disini saya akan memberi cukup 4 saja, mau tau apa aja arti-arti simbol metal itu, langsung aja kita ke TKP...,,



  1. ) I Love You

simbol tersebut mengisyaratkan kalimat 'I Love U'. Jari kelingking dianggap sebagai huruf 'I'. Sedangkan jari telunjuk dan jempol akan terlihat menyerupai huruh 'L' (Love).

Lalu bagaimana dengan 'You'? Belum ada sumber jelas, namun bisa jadi diambil dari huruf 'U' hasil bentuk sudut yang diciptakan oleh telunjuk dan kelingking.

Versi ini diungkapkan pertama kali oleh Helle Keller sebagai kode isyarat untuk tuna rungu. Menurut kabar yang beredar, Hellen adalah seorang Theosofis dan penganut Okultisme

2. ) El Diablo


Untuk versi El Diablo, kami tidak mendapatkan sumber yang terlalu jelas. Namun menurut kapanlagi.com El Diablo adalah tampak sosok yang diibaratkan sebagai setan menunjukkan simbol metal, jari telunjuk dan kelingking terbuka dengan jempol yang dilipat.

3. ) Freemason (DAJJAL / SETAN)

SIMBOL FREEMASON/ILLUMINAT (DAJJAL/SETAN)
Sumber lain mengatakan bahwa simbol tersebut merupakan isyarat khusus dari para penganut Freemason untuk berkomunikasi pada anggota lainnya. Simbol tersebut diartikan sebagai persaudaraan yang kuat antar sesama anggota Mason di seluruh dunia.

Simbol itu juga digunakan sebagai isyarat bagi anggota lain untuk mengungkapkan jati diri sebagai seorang Freemason tanpa diketahui oleh orang lain

5. ) Heavy Metal


KapanLagi.com - Maju ke era selanjutnya, sekitar akhir tahun 70-an dan 80-an awal, ketika musik heavy metal berjaya, simbol ini kembali populer. Kali ini yang mempopulerkan adalah Genne Simmons dan Kiss dan Ronnie James Dio dari Black Sabbath.

Pada Sebuah interview, Ronnie James Dio memastikan bawah dirinya bukan orang pertama yang menciptakan simbol tersebut. Ia hanya orang kesekian yang menggunakan simbol yang sangat populer ini.

"Aku sangat meragukan jika aku adalah orang yang pertama kali melakukan itu. Aku yakin ada seseorang yang melakukannya di poin yang berbeda. Aku pikir ini membuatku lebih fashionable. Aku melakukannya sepanjang waktu dan membuatnya seperti trademark bagiku sampai-sampai penonton Britney Spears pun melakukan hal yang sama," ujar James Dio.










Original Post : Joulan Man

Sumber : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar