Rabu, 26 Agustus 2009

Permintaan E-book Formula Bisnis semakin meningkat.

setelah satu bulan berjalan.
peminat ebook formula bisnis yang telah saya bagi-bagikan secara gratis disini tak kunjung berhenti, hampir setiap hari saya menerima laporan di email.

kurang lebih 100 peminat yang telah mengirimkan laporannya ke saya.
hampir-hampir saya kuwalahan untuk mengirimnya saking banyaknya peminat untuk ebook ini.

jadi, untuk yang telah mengirim laporan kepada saya.
saya mohon maaf apabila saya mungkin cukup lama untuk mengirimkannya kepada anda.
harap memaklumi untuk ini dan bukan berarti saya telah menipu anda juga.
apabila anda belum percaya coba lihat pengirim yang masih belum saya order. heheh



saran saya mohon lebih bersabar untuk antri.
saya pasti akan menghadirkan untuk anda.


"PedasManisCinta mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah Puasa"

0 komentar:

Posting Komentar